back to daily activity..

salam muda...

wuahhh...selesai juga liburan 3 harnya dan besok memulai untuk kegiatan rutinitas sehari-hari..walau agak boen tapi mau apa lagi..yah beginilah yang harus gw jalanin. bagun pagi jam 7 trus mandi, makan, siap-siap ke kantor, dan menjadi orang yang berbeda lagi di kantor. gak tau ngerasa aneh aja di kantor tuh,,tapi mungkin sedang adaptasi atau gimana yang pasti beda banget ma suasana kantor yang dulu. tapi yah harus tetap gw jalanin ampe gw dapet gelar sarjana..

2 hari ini gak ada yang beda dengan hari sebelumnya, paling gw kembali mengucapkan kata ingkar sama seorang ce,,tapi emang gwnya aja yang males sih buat jalan ma dia..hehehe (gak tau kenapa sekarang lagi males banget jalan ma ce..eitss tapi gw buka HOMO lohh) mungkin karena gak punya duit juga tau gimanalah.hehehehe..ama semua ce pengen gw akhirin aja deh biar gw juga ngerasa bebas buat ngejalanin semua ini..maaf yah wanita bukannya aku mainkan dirimu..hehehe

2 hari ini mengalami ke BTan yang amat sangat dalam:
1. Laptop gw belum jadi di service, padahal janjinya 1 minggu udah kelar..kacau banget tuh tukang service...
2. IPK gw jatoh banget...wuih mesti ngulang lagi..
3. duit gak punya..hehehehe
4. kaca mata ancur pecah kali atau gimnana gw gak sadar

wah banyak banget kejadian yang aneh buat gw semakin sadar kalo gw tuh emang harus menyendiri dulu kali biar bisa ngereinkarnasi lagi hidup gw!!hehehehe..

dahlah sekarang matikan komputer,,sholat,,dan hadapi hari esok dengan semangat muda

semangat muda
jamblang muda

0 komentar:

Posting Komentar