dunia baru gw...



...Bercerita dengan BLOG...


ya Allah semoga bisa buat blog..
setelah sekian lama gw berdoa dengan ucapan"an di atas dan bertapa ke gunung(lebay..) gw akhirnya bisa menuntaskan untuk pencarian pembuatan blog ini..hehehe..jadi inget gw sempet bohong ma temen gw tentang blog jadi percakapanna gini:
" pi lo dah punya blog belum?" kata temen gw..
" udah, tapi gw lupa ama jarang di edit ama di posting lagi!" kata gw..
" emang dimana gw liat?"kata dia lagi...
"wah lupa gw!"..kata gw (jawaban yang bikin orang ketauan begonya)..hehehe

awalnya sebelum buat blog ini sebenernya gw sempet ragu juga sih,,coz kalo kata orang nanti disangka ikut"an lagi buat blog,,dari dulu kemana aja baru buat blog sekarang!!...(padahal gw dah bilang yah dulu gw kan bertapa ama berdoa biar bisa bikin blog) soalnya sekarang lagi rame"nya lo ikut-ikutan...tapi whateverlah yang penting gw punya blog daripada nanti gw disangka gaptek waduh lebih parah lagi tuh dibanding disangka ikut-ikutan..hehehe..balik lagi ke dunia baru gw, awalnya sempet bingung nih mau dikasih nama apa blog ini...mau yang serem-serem nanti pada gak mau liat lagi blog ini..mau yang jorok-jorok nanti di black list lagi ma DEPKOMINFO..ya dah deh dikasih nama JAMBLANG MUDA aja..simple dan semua orang tau.hehhee..

kalo dalam kehidupan sehari-hari jamblang adalah nama buah yang asam ama sepet lagi..tapi kalo dalam blog gw ini Jamblang adalah singkatan buat gw,yaitu J=jorok,AM=Amnesiaan (pelupaan),B=bego,Lang = Langsing (upst...gw gak mau comment ma kata terakhir ini..hehehe)..ama mudanya gw pengen punya jiwa yang muda yang gak punya beban pikiran, yang mau ngejalanin hidup dengan santai,,yah pokoknya mau keliatan muda terus abis kata orang kalo udah tua gak enak dipandang..hehehe(kata orang sapa yah??..ya udah sekarang mah gw mau jalanin dunia baru gw ini..mau nulis sesuka hati gw didunia baru gw ini..

selamat menikmati jamblang muda sambil minum kopi hangat yah...

salam muda selalu...

Jamblang muda

0 komentar:

Posting Komentar